Sinopsis - Fast and Farious 7

14:56
Amazing,, Ekspresi itu yang patut ditujukan untuk film yang satu ini. Setelah   Film Fast and Furious menyajikan tontonan yang menarik dan menegangkan, tak heran pada setiap serinya selalu ditunggu-tunggu oleh jutaan pasang mata baik di Indonesia dan dunia. Sejauh ini film yang dibintangi oleh Vin Diesel ini telah meluncurkan 6 seri. Pada tahun 2015 ini, seri terbaru film fast and furious seri 7 kembali diluncurkan. Tuntutan balas dedam melatarbelakangi aksi dalam film ini. Owen shaw yang pada seri sebelumnya dikalahkan oleh Dominic Toretto dan Brian serta kawan kawannya yang sekarang sedang sekarat dirumah sakit, memicu kakaknya untuk membalaskan dendamnya Deckard Shaw (Jason Statham). 



"Mata tuhan" istilah untuk alat pelacak paling canggih pada zaman itu. Alat pelacak ini mampu menemukan seseorang yang dicarinya dengan sekali klik maka proses pencarian akan berlangsung dengan sangat cepat dengan memanfaatkan gelombang suara dan camera pendeteksi yang ada pada setiap sudut kota. Jadi selain tuntutan balas dendam, aksi memperebutkan alat pelacak ini juga merupakan penggebu dalam film fast and farious 7. Mata tuhan yang awalnya hampir saja ditemukan oleh klub gelap ini mampu diselamatkan oleh tom dan kawan kawannya, Aksi menyelamatkan Ramsey (Michelle Rodriguez) si manusia komputer yang mampu mengendalikan mata tuhan, merupakan adegan paling menarik dan menegangkan dalam film ini, itu menurut saya.


Dalam aksi penyelamatannya, mereka memperlihatkan aksi terjun mobil kelas premium terbaik yang sudah mereka pilih, diturunkan dari pesawat dan mendarat dengan sangat menarik, membentuk formasi dan aksi Paul Walker (Brian) terlihat sangat berkesan pada saat loncat dari kereta yang sudah jatuh ke jurang.  pada akhir adegan ini Dom yang sudah bersama Ramsey meluncurkan mobilnya kedalam jurang, karena sudah tidak memiliki pilihan lain lagi karena berhasil dikepung oleh tim musuh.


Dom pikir setelah memiliki Ramsey dia sudah bisa mendapatkan chip mata tuhan yang dicari. Tapi Ramsey menitipkan Chip tersebut ketemannya yang ada di Uni Emirat Arab. Mereka pun hijrah ke UEA. Chip yang dicari ternyata berada pada lantai tertinggi di Etihad tower. Brian dan Dom berhasil mengambil chip tersebut yang ternyata sudah ditempelkan pada mobil anak milyuner di Dubai. Melintasi beberapa menara sekaligus, menerobos ruangan demi ruangan karena dikejar Deckar Shaw yang mengetahui aksi pencurian chip oleh Dom di Etihad tower.  Remnya tidak berfungsi dan keputusan yang diambil harus loncat keluar dari mobil tersebut karena sudah berada pada menara yang terakhir.


Setelah menemukan mata tuhan Dom langsung melacak keberadaan Deckard yang tengah santai menikmati santap malamnya. Sayangnya aksi pengepungan tersebut tidak berhasil karena Deckar memiliki banyak teman dikandangnya. 


Akhir cerita, Hobbs yang dirawat dirumah sakit memaksakan diri keluar untuk membantu Dom dan kawan kawannya, yang sedang beraksi di kota LA. berkali kali aksi pembunuhan Ramsey dengan rocket digagalkan. Ramsey pun berhasil meretas kembali mata tuhan kedalam komputernya dan mengalahkan tim dari Deckard Shaw. 


Pesan moral yang terlihat dalam sekuel Fast & Furious ini adalah persaudaraan yang kuat dan tidak memandang ras, suku, warna kulit dan bahasa. Sahabat adalah keluarga yang harus kita jaga dan lindungi. Kerjasama tim sangat diperlukan makanya harus mengetahui bakat dan kemampuan tim kita. yang pasti tim memiliki pelawak yang bisa memanfaatkan bakat menghiburnya hehehe.
Meninggalnya Paul Walker (Brian) dalam Kecelakaan mobil yang dialami oleh Paul Walker ternyata menimbulkan berbagai dampak. Biaya produksi yang awalnya hanya $200 juta, diprediksi meningkat lebih dari $250 juta. Selain itu, management fast and furious juga harus menunjuk 3 peran pengganti. Peran pengganti pertama adalah kakak Paul, Caleb yang digunakan untuk menggabarkan perwatakan Paul. Peran pengganti kedua adalah adik dari Paul yakni Cody Walker untuk pengambilan bagian mata. Sedangkan peran pengganti terakhir digunakan untuk menampilkan akting Paul Walker. Untuk menciptakan karakter semirip mungkin dengan Paul Walker digunakan tiga buah kamera selain kamera utama.
Itulah Sinopsis Film Fast And Furios 7 2015 yang mampu saya rangkum.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
27 December 2015 at 20:04 delete

tulisan yang sangat menarik
saya senang berkunjung ke blog anda

Reply
avatar

Like this ya