Romantisa si Genit Bersama Suaminya

09:12
 Cerita Lucu of This Week 01

Awalnya bu Anha hanya mengendarai motor bersama suaminya dengan sangat santai, sambil sesekali bercanda menertawai orang orangan sawah yang katanya mirip badut di pasar malam yang sempat dia datangi semalam.


 "Bang, orang orangan sawah itu lucu sekali ya, mirip sama kamu pada saat gelap"
"Wahh sayang, kamu bisa saja ngegombalnya." Sambil sesekali mencubit pinggang suami yang dijadikan pegangannya. 

Rombongan petani yang sedang membungkuk melihat mereka, bukan sebagai tanda menghormati seperti yang biasa dilakukan orang Jepang pada saat bertemu,tetapi mereka sedang menanam benih padi disawah mereka. Salah seorang petani sempat berseru "Wahh,, romantis sekali rupanya pengantin baru ini, jadi iri melihatnya". 
Bu Anha hanya sempat tertawa manis mendengar ucapan si petani itu, malah dia semakin menjadi jadi memamerkan keromantisannya bersama suaminya. Pasti sudah ada yang bisa menebak kejadian selanjutnya...

Ya benar. suaminya mengidap penyakit "getka" alias kagetan. di salah satu sawah yang dekat dengan jalan setapak yang hendak mereka lalui ada seekor sapi jantan yang diikat oleh pemiliknya sambil sebagian talinya direnggangkan hingga sapi tersebut bisa berada diatas jalan setapak yang terbuat dari susunan batako. Disaat bu Anha tenah asik asiknya menggombal suaminya sapi yang sedang berdiri ditengah jalan setapak itu tiba tiba berlari kerahnya dan membuat suami Anha menjadi kaget.

Brmmm brmmm.. Suara motor yang tadi sudah berada di pinggiran sawah dengan kubangan lumpur yang baru saja digarap oleh pemiliknya. Kini keromantisan berbuah motor yang penuh dengan lumpur. barang bawaan yang dibelinya dipasar semua jadi kotor dan para rombongna petani yang membungkuk itu berlari untuk menolongnya. 

Heheh,, tak ada yang bisa dia katakan selain mencoba menutupi wajahnya dengan kantong plastik yang juga kotor. Dia pun jadi malu memamerkan keromantisan yang berlebihan lagi. Kkwkwkw #Gantil

#fiksi true story.



Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Like this ya