Pengalaman bergabung di Nusaresearch

08:18
Awal Tahu
 
     Pertama tahu tentang Nusaresearch ini dari teman sekaligus parner dalam ngeblog, namanya halim dan nama akun nusaresearchnya halim. Dialah teman sekelas yang selalu ngeshare informasi tentang blog dan apa apa yang sedang diketahuinya. Dari pesan singkat yang dikirimkan saya langsung menuju ke rumahnya untuk mengetahui informasi apa yang ingin diceritakannya. Ternyata pada ceritanya itu muncul kata yang sangat asing ditelingaku (Nusaresearch). Apa itu?? dengan kerutan kening yang menandakan rasa ingin tahuku dia pun langsung bercerita tentang apa itu Nusaresearch. Setelah mendengar apa yang sedang ia coba jelaskan kepada saya timbul kata owww,, dan kerutan kening ingin tahupun berubah menjadi kerutan ingin mencoba.

Ingin Mencoba

     Setelah melihat cara singkat yang diperlihatkan halim ini. saya langsung menjadi penasaran dan ingin mencoba bagaimana rasanya melakukan survei sekaligus sebagai sarana bermain game yang unik yang baru kutemui. Kuambil tas dan bergegas pulang untuk mencoba di kandang (kamar sendiri). Dengan perasaan yang menggebu gebu dan penasaran yang sangat dalam ^_^. Kunyalakan laptop dan search Nusaresearch.com. Ketemu dan akhirnya kucoba deh. Awalnya cara pendaftaran yang harus menggunakan nomor KTP ini membuatku bingung, karena KTP di tempat tinggalku belum keluar, apalagi disaat umurku yang baru menginjak 18 tahun ini, masih harus menunggu. tapi itu semua tak menyurutkan semangat dan kucoba dengan memasukan nomor KTP bapak saya. dan akhirnya berhasil. Dengan mengikuti prosedur yang dianjurkan kuterus lanjut kelangkah berikutnya dengan pengisian formulir yang cukup panjang baik itu yang menanyakan masalah jumlah motor, merek handphone dan lain sebagainya telah kulalui dan kujawab dengan jujur karena kuyakin kali ini Nusaresearch adalah sebuah akun yang terpercaya. Walaupun ada sedikit masalah kecil tapi itu semua dapat teratasi karena kemudahan yang ditawarkan pada situs ini. Sampai pada tahap konfirmasi akun di email. setelah kuklik akunya dan melihat point yang tertera alhasil langsung saya dapat 40 point. menurut saya itu adalah awal yang baik untuk memulai diangka keberuntungan. heh. Berhubung ketika pertama memiliki akun dan melihat iklan yang ditawarkan pada hari pertamaku bergabung di Nusaresearch ini saya jadi tambah bersemangat, ya tanpa meminjam modal di bank tapi hanya dengan modal nekat dan berani mencoba apa salahnya untuk mengikuti event yang bertajuk "pengalaman bergabung di nusaresearch ini.

Apa itu Nusaresearch ?


     Sebuah Situs dengan jenis panel survei yang sampai hari ini (03/06/2013) mempunyai  19.693 jumlah anggota. merupakaan pencapaian yang luar biasa yah setelah dirilis diawal tahun 2013 ini. Banyak dikenal luas di Indonesia tetapi masih sedikit yang mengetahui manfaatnya. pandangan buruk sempat melekat pada panel survei karena dianggap sebagai scam atau penipuan yang sedang marak diperbincangkan masyarakat pada umumnya. Tapi Nusaresearch hadir untuk menepis anggapan tersebut dan membangun image baru di Indonesia.Tak perlu mengeluarkan biaya alias GRATIS dalam pendaftaran merupakan hal yang sangat disukai banyak pengguna internet saat ini. karena kebanyakan situs jejaring sosial yang sangat banyak diminati adalah dengan penggunaannya yang mudah dan tak perlu banyak biaya, dan itulah yang ditawarkan di Nusaresearch. 



Apa saja yang bisa dilakukan di Nusaresearch ?


     Kita bisa mendapatkan ilmu sekaligus informasi tentang apa yang diberikan orang lain. dan juga bisa mendapatkan poin dari survey yang kita kerjakan. Dan juga kita bisa membuat semacam game dengan nama lain yaitu membuat survey cepat agar orang lain dapat menikmati game atau pertayaan yang kita buat, tapi pastinya survei yang kita buat itu memiliki izin pengeluaran dari pemilik akun asli Nusaresearch. apabila banyak yang menggunakan survei yang telah kita buat pastilah poin kita bertambah. Kita juga bisa mengikuti lomba lomba yang ditawarkan oleh provider akun Nusaresearch ini.


Apa yang kita dapatkan dari Nusaresearch ?

     Hasil adalah sesuatu yang pasti kita dapatkan apabila melakukan sesuatu. Baik buruknya tergantung perjuangan dan doa kita. apabila kita berusaha dengan serius dan iklas mendalami sesuatu pastilah akan mendapatkan hasil sesuai yang kita harapkan. Poin biasa kita kejar dalam bermain game. tapi kali ini kita bisa mendapat poin di situs https://nusaresearch.net ini. Layaknya game yang harus menyelesaikan misi terlebih dahulu kita pun harus mengerjakan survei dengan cepat dan tepat berdasarkan pengalaman kita sendiri. Pertanyaan survei yang diberikan pun sangatlah  mudah karena mengenai apa saja yang kita lakukan setiap hari, misal pertanyaan "Alat apa yang paling sering digunakan doraemon?" mudah kan. Link pengerjaan surveinya oun  akan ditampilkan di halaman pribadi anda dan anda pun bisa langsung mencobanya jadi langsung bergabung aja. Dengan pencapaian poin yang tinggi kita bisa menukarkan dengan betuk pulsa yang langsung dikirim ke nomor telpon anda atau uang tunai yang akan langsung dikirim ke rekening anda dan juga banyak hadiah menarik lainnya. Menarik bukan ??

     Jadi, tunggu apa lagi yuk segera gabung jadi anggota Nusaresearch.
klik link dibawah ini :

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

13 komentar

Write komentar
Anonymous
AUTHOR
12 November 2013 at 08:09 delete

pointnya kecil sangat , jadi malas saya

Reply
avatar
20 November 2013 at 06:33 delete

hehehe, mau coba atau tdak trgantung masnya. kalau lagi gak mood coba apliksi lain aj, bnyak kok. malahan banyak yg modelnya nge-game,,

Reply
avatar
13 January 2014 at 06:58 delete

iah boleh saja. sklian ngisi waktu luang..

Reply
avatar
9 August 2014 at 05:13 delete

iya silahkan dicoba. Gratis kok. :)

Reply
avatar
9 August 2014 at 05:16 delete

Heheh. Dicoba saja . . Atau coba dng aplikasi lain sja..

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
20 September 2014 at 08:44 delete

Kembali lagi muncul sebuah situs yang
memberikan Pulsa Gratis. Di sini Anda hanya
mengumpulkan 1180 Kupon, yang nantinya
bisa Anda tukarkan dengan pulsa sebesar Rp
50.000.

Selain Dapat di tukarkan dengan
Pulsa, Kupon juga bisa di tukarkan dengan
hadiah-hadiah menarik lainnya. Seperti: Alat -
alat Elektronik, Voucher belanja, tas, dll.

Baidu UEC adalah jawaban dari semuanya.
Sebuah website yang dikelola oleh baidu
untuk riset pasar dan masih banyak lagi.
Dalam perkembangan jaman baidu ingin terus
mengembangkan risetnya.

Maka dibentuklah
sebuah website yaitu Baidu UEC.
Sudah tidak diragukan lagi karena
kebenarannya yang membayar setiap
membernya. Website ini tergolong masih baru
tapi jangan kuatir karena saya sudah
membuktikan bahwa website ini bukan scam.
(karena saya telah menerima pulsa 50ribu)
Dafatar di sini => bit.ly/KeRJaSamBilaN

Reply
avatar
29 December 2014 at 23:32 delete

Bisa pakai no.KTP ortu ya kak?
Apa tidak ada konfirmasi dri pihak sana??
Makasih sblumnya.. infonya bermanfaat👍👍

Reply
avatar
30 December 2014 at 07:04 delete

Proses daftar dan mainnya ribet gak gan?

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
26 January 2015 at 20:44 delete

kalo survey online itu bisa scam nggak gan?

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
12 July 2016 at 18:07 delete

Minta info nya donk ..buat yg sdh berhasil ..soalnya aq baru tau nih ..

Reply
avatar

Like this ya