Cinta Persegi (Hal Penyebab Perselingkuhan)

07:13
Bimbang, adalah perasaan yang saat ini menjelma kedalam jiwa Basri, teman seruangan di kantor. Entah angin dari mana yang menghiasi hubungan asmaranya saat ini. Tiba tiba Icha si receptionis menjelma kedalam kehidupan Basri. Melalui Rahma wanita 19 tahun yang sedang hamil muda, urusan pendekatan mereka pun saat ini mulai makin rapat.
Edit Pic : By Syukur

Dampak positifnya, urusan hubungan pekerjaan jadi semakin baik dan lancar. Tapi ada satu hal yang paling mengganjal bagi si sopir solar *Julukan buat Basri dari Pak Rustan. Hubungannya dengan Widia menjadi dilema. Belum lagi salah satu supplier form sisdur yang memiliki karyawan cantik juga menyimpan perasaan terpendam yang dalam kepada
si Basri. Beruntung sekali pria yang satu ini bisa disukai oleh tiga wanita sekaligus.

Dimana Tira, karyawan purchasing "Feed" yang sudah mulai turun daun dalam perebutan asmara antara team logistik karena sudah ketahuan memiliki pasangan yang tampangnya pasti lebih baik dari pada kami. sedih sekali rasanya mendapat saingan yang lebih tinggi baik ukuran tubuh maupun GAJI. Hal itu membuat Kahar, Basri, Saya dan Rustan frustasi hingga irit makan pun menjadi hal yang biasa semenjak kepergian Tira. 

Tak ada lagi kebiasaan makan bersama di dapur kantor, tak ada lagi berbagi lauk yang biasa menghiasi jam makan siang kami. sekarang berubah 120 derajat kurang 60 derajat karena jam istirahat rasanya masih ingin ditambah 60 derajat. 

Teringat saat "Tape" makanan khas bugis yang terbuat dari beras ketang yang dibawa oleh Kahar dari Bone. Basri menyuruh saya untuk menitipkannya ke tira, yang saya katakan "Ini tape titipan Basri tapi Kahar yang membawanya dari Bone dan saya yang menyerahkannya ke neng Tira". sungguh kolaborasi yang menakjubkan bisa menarik hati dengan memasukan tiga sentuhan sekaligus. Ini salah satu contoh persaingan dalam percintaan yang tidak patut untuk ditiru karena lebih mengutamakan kerjasama untuk mencari muka dihadapan doi'.

Cerita masih terus berlanjut .... Kami masih sibuk dengan pekerjaan di depan komputer masing masing.

Memang, urusan Cinta selalu menjadi perbincangan hangat apabila dibahas *Iringan musik romantis*. Tak lepas dari kondisi global di Indonesia saat ini. Tayangan di televisi yang sudah menjurus kebarat baratan menjadi problematika yang harus segera diatasi.


Banyak hal yang mendorong seseorang untuk tidak setia kepada pasangan. Konteksnya kali ini untuk Basri yang dilanda dilema.

1) Karena dorongan yang kuat dari orang yang lebih sering ditemui.
    Misalnya dikelas, dikampus, ditempat kerja, orang ini memiliki hal yang menarik untuk diperhatikan dibanding pasangan sendiri karena lebih sering diajak komunikasi dan kerjasama. 

2) Rasa suka dari orang lain
    Memang perhatian dari orang lain kadang membuat kita merasa tersentuh. Meskipun hanya melalui pandangan yang dalam. Dari pandangan itu bisa tercipta komunikasi yang lebih dekat yang terbiasa.

3) Prinsip setia dari pasangan
     Kesetiaan mungkin menjadi dambaan orang yang sedang memadu kasih. Tapi kadang kesetiaan ada yang menyalahgunakan dengan mencoba coba selingkuh. Baik itu si pria atau si wanita. Karena yang setia terkadang hanya fokus dengan kesetiaannya dan kadang tidak berusaha membuat pasangan betah ketika berada disampingnya. 

4) Rasa jenuh / bosan
     perasaan suntuk kadang menjelma kedalam jiwa seseorang baik itu suntuk dengan aktifitas belajar maupun bekerja. Rasa cinta naik turun kadang naik dan kadang menurun secara drastis. 

Begitupun retaknya hubungan seseorang, banyak dipengaruhi oleh hal diatas. Alasan utamanya ada pada kepercayaan diri masing masing. Yang penting bekali diri  dengan Iman yang selalu dipupuk dengan hal hal yang lebih positif.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Like this ya