Wanita Jaga Dirilah!!

22:04

           Akhir - akhir ini, sangat marak yah gadis - gadis yang gak jelas rela memberikan harga diirinya kepada orang orang yang katanya sih disayanginya. tapi itu semua sangat tidak ada gunanya. Bagi yang masih perawan, rela memberikan keperawanannya kepada katanya sih "pacar". sungguh tidak ada untungnya dan sangat merugikan. Selain melanggar norma norma adat yang berlaku, melanggar hal yang sangat diharamkan dalam agama, seperti yang dijelaskan dalam salah satu ayat "janganlah kamu mendekati zinah" didekati saja tidak boleh apalagi dilakukan. selain melanggar agama juga membuat keluarga sangat malu memiliki anak atau famili yang melakukan perbuatan perbuatan zinah yang tentunya dia akan dikucilkan oleh orang lain. Selain pelaku yang merasakan dampak negatif yang sangat, ayah dan ibu pun akan merasa sangat sangat malu.
sumber; baby-jihan.blogspot.com

        Pokoknya melakukan hubungan tertentu sebelum nikah sungguh tidaklah menguntungkan. mudah terbujuk dengan rayuan gombal sang kekasih. karena wanita merupakan mahluk yang memiliki nafsu lebih tinggi dari pria mungkin karena salah satu hal tersebut yang juga menjadi penyebab runtuhnya iman seorang gadis apabila bersama dengan pacarnya. merelakan bibir yang manisnya untuk dikecup dan dicumbu hingga akhirnya merelakan barang barang yang sangat berharganya. Meskipun kita sangat sayang kepada seseorang tidaklah berarti apabila sampai merelakan keperawanan kepada orang lain.

        Memang mendekati dan merawat serta menjaga perempuan. bagaikan membersihkan kaca. apabila terlalu keras bisa bisa kaca tersebut pecah tapi apabila terlalu lembut maka debunya mungkin tidak akan hilang.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Like this ya