Sinopsis Film Chinese Zodiac

01:12
Kembali pada aksi seru dari aktor favorite Jackie Chan dalam filmnya chinese zodiac yanng sudah berusia 58 tahun dan mungkin akan menjadi film terakhirnya.Coco yang merupakan putri dari ahli artefak China, dan Jackie pun jatuh cinta padanya. Coco akhirnya meyakinkan Jackie agar berjuang menemukan patung tersebut bukan demi hadiah semata namun demi mengembalikannya ke negaranya.
Potongan
Kali ini misinya dalam mengumpulkan barang antik milik china yang dicuri berbagai negara. Terdiri dari 4 buah kepala binatang yang merupakan aset nasional dari China. walnya Jackie sangat tertarik ingin menemukan patung tersebut karena diiming-imingi imbalan yang besar. Dalam perburuan mencari patung tersebut, Jackie bertemu dengan
bersama empat orang temannya jackie beraksi dengan penuh rasa nasionalisme. Berbagai macam trik telah dikeluarkannya menyamar menjadi wartawan agar bisa mengambil gambar patung untuk dimodifikasi merupakan hal yang menpertemukannya dengan coco. Kepala ayam yang ada di salah salah satu bangunan dengan berbagai tehniknya dia berhasil mengambil patung kepala ayam tersebut keluar. dan memanifulasinya dengan kepala ayam yang salah. 
Masuk kedalam hutan untuk mendapatkan beberapa kepala hewan lagi, bertemu dengan bajak laut yang menghalangi jalan mereka, tapi bajak laut itu berhasil dihalau dengan sarang lebah yang menyerang mereka. Akhirnya Jackie dan kawan kawan berhasil keluar dengan membawa sebuah pohon tua yang berisi emas batangan didalamnya dengan jumlah yang tak terhitung. Tapi sayang diperjalanan pulang pohon emas tersebut tertumpah dan seluruh isinya jatuh ke dasar laut. 
Demi menyelamatkan kepala naga salah satu tim pelelang yang hendak membuang kepala naga tersebut ke kawah gunung merapi jackie rela melepaskan payung terbangnya dan terguling guling di gunung merapi, tapi aksi tersebut mendapat dukungan dari banyak pihak karena Martin alias jackie berhasil menyelamatkan aset dari china tersebut. 
untuk mendownload filmnya silahkan kunjungi Disini

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Like this ya