Office Girl yang waduh !!

22:40
Disaat kondisi yang panas seperti ini. Langit langit ruang kerja terasa retak. Sampai sampai air galon pun cepat menipis. AC yang sudah mencpai dingin 18 derajat tak mampu menahan getirnya awal musim panas tahun ini. Sudah mencapai suhu terdingin tapi tuangan masih terasa panas dan sumpek. Ditambah lagi dengan tumpukan kertas yang harus diplototi satu per satu dengan gentingan suara bos yang seakan memecah kesunyian malam ini   eh Kekonsentrasian kerja. 


Benar benar kondisi Ac begitu parah, musim hujan yang baru saja berakhir juga memberi kesan tersendiri kepada Ac diruangan saya. Saat hujan kan pasti Ac bisa mencapai hangat yang maximal, tapi entah kenapa dinginnya masih terasa menusuk sampai kedalam celana *ehh. Betul betul Ac di tempat kerja saya ini mengikuti trend globalisasi. (Ini mau ngebahas Ac atau office girl?). Tenang saja ada banyak kisah menarik antara aku dia dan dirinya. Berr (sok cool)

Membahas tentang office girl, pasti yang ada dipikiran kalian adalah pembantu yang kumuh dan dihiasi dengan kain pel dan sapu dikepalanya mirip mahabrata. Tapi kali ini beda, office girl disini subhanallah lebih parah manis. Baik, pertama masuk di tempat ini tempat yang letaknya mungkin memakan waktu 40 menit dari rumah (Bantimurung) saya cukup terkesima dengan office girl yang pertama ini. Namanya ester, teh buatannya sangatlah manis sesuai namanya teh nya jadi rasa ester (es teler) Dari namanya saja kan sudah keren, segudang keahliannya membuat bagian personalia sangat tertarik untuk mempekerjakannya di tempat ini. Keahliannya diantara lain nyapu, ngepel, buat teh, dll (lah memang keahlian dasar office girl ya itu). 

Tiga bulan menikmati teh buatan ester setiap senin sampai jumat, tibalah saatnya buat bertransmigrasi, karena kondisi ruangan saya yang sudah tidak kuat menampung 4 orang sekaligus. Pindah ke corn dryer pastinya pindah hati dari ester menuju ke office girl baru, namanya tidak usah disebutkan yang pasti anda akan tertarik melihatnya, bodynya mirip gitar spanyol dengan keahlian yang melebihi ester. teh buatannya pun terasa lebih manis dari ester (gula kantor jadi cepat habis). Keseringan mendengar suara office girl ini andakan segera mengetahuinya meskipun mendengarnya pada jarak 500 meter. Menggelegar, bahkan 2 tembok pemisah antara ruangan baru saya ini dengan dapur, saya masih bisa mendengarnya bahkan bos saya yang chinese sering kaget karena mengengar suara manisnya pada saat bercanda dengan driver dari daerah.
Namanya saja manis pada saat istrahat dan bos keluar kota aroma ubi goreng plus sambel terasi menjadi penyedap rasa diruangan, tentu saja ini semua buatan bu ... si office girl.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Like this ya